Rabu, 08 Juni 2016

Melihat kekayaan Alam Indonesia dengan beraneragaman produk hewani khususnya Perikanan di Nusantara, kami bertekad untuk  menjadi bagian dengan  berperan membantu para Peternak ikan air tawar dalam pengadaan Pakan ikan yang sudah tentu terekondasi  baik secara Qualitas,  Produktifitas dan Harga yg sangat kopentitif sekali.
Oleh karena itu dari  berawal tahun 2010 kamimembuka toko, menjadi Agen dan Hingga kini kami Hadir sebagai Salah satu Distributor Pakan Ikan Perusahaan penghasil pakan Ikan  Apung dan tenggelam untuk  Benih. Lele. Nila Gurame, Udang dll.    Dalam hal Pelayanan  Kami tidak hanya sekedar menyediakan pakan Ikan,  akan tetapi kami juga ikut memantau dan mengevaluasi terhadap  produk kami sampai  kepada  Nelayan/Petani Ikan secara langsung yang bertujuan agar kami bisa bertukar informasi dan share dengan Para Peternak.
 Dan pada akhirnya Setantiasa Kami berharap Produk Pakan ikan kami dapat memenuhi kebutuhan baik Protein , Mineral dan  karbohidrat  terhadap perkembangan Ikan Para Nelayan/ Petani diseluruh Nusantara sehingga dapat menghasilkan Panen yang memberikan nilai keuntungan sesuai Target yang d Harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Global Feed

Sawangan Parung Depok

Web Develob by

Logo Design by FlamingText.com
Info Pemesanan Global Feed

Popular Posts

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437H